Minggu, 09 Oktober 2011

Peletakan batu pertama pondok pesantren Da'watul Musthofa II

Bismillahirrohmanirrohim

Alhamduliilahi 'ala ni'amihil jazilah, wassholatula wassalamu 'la Rosulillah, wa'ala alohi washohbihi waman waalah. Segala puji dan syukur kehadirat Allah SWT atas segala ni'mat dan karuniaNya, sholawat dan salam selalu terhtur kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW beserta keluarga dan para sahabat beliau.
Alhamdulillah pada hari ahad, tgl 09-10-11 yang bertepatan pada tgl 11 Dzulqo'dah 1432 H, telah diletakkan batu pertama pondok pesantren Da'watul Musthofa II, pada acara "peletakan batu pertama ponpes Da'watul Musthofa 2" di desa Jingah Habang - Karang Intan (di kawasan wisata kuliner 'Tambak Bincau") yang dihadiri oleh Al Habib Musa Al Kadzhim Assegaf beserta rombongan dari ponpes Darul Musthofa - Tarim - Hadhramaut - Yaman, dan beliu (Al Habib Musa Al Kazdim Assegaf) bersama wakil bupati kabupaten Banjar Bpk. H. Fauzan Shaleh yang turut hadir dalam acara tersebut berkenan meletakkan batu pertama untuk pondok pesantren Da'watul Musthofa II. Pada acara tersebut juga hadir wakil ketua DPRD kab Banyumas Jawa Tengah Bpk Widodo Dwi Prastowo yg nota bene adalah beliau yang mewaqofkan tanahnya untuk dibangun di tanah tersebut peseantren, juga hadir kepala kementrian agama kabupaten Banjar sekaligus ketua tanfidz Nahdlatul Ulama Banjar Bpk. H. Quzwini, dan para tokoh masyarakat Jingah Habang.
Pada akhirnya kami menghaturkan ribuan terima kasih kepada pihak2 yang telah membantu terlaksananya acara tersebut dengan lancar, kami juga memohon maaf yang sebesar besarnya jika dalam acara tersebut terdapat kekurangan dan ketidak nyamanan
pada saat ini juga kami meminta doanya, agar kami bisa nengemaban amanah ini dengan sebaik baiknya sesuai tuntunan Rosululloh SAW amin ya Robbal Alamin.

spanduk selamat datang acara "peletakan batu pertama
ponpes Da'watul Musthofa



Al Ustadz. H. Ahmad Mulkani (pimpinan ponpes Da'watul Musthofa)
sedang mengucapkan kalimatuttarhib kepada Habaib dari kota Tarim
dalam acara peletakan batu pertama pp DM II


Al Habib Musa Al Kadzhim Assegaf dan wabub Banjar dan kepala
kemenag Banjar, dan Bpk Widodo (pojo
k kanan) dalam acara peletakan
batu pertama pp DM II

Hadirin dalam acara peletakan batu pertama pp DM II


Bpk Widodo Wakil kt. DPRD Kab Banyumas Jateng (yg mewaqofkan tanah)
bersama para guru ponpes Da'watul Musthofa


Bpk Widodo dan guru2 pp. Da'watul Musthofa


perataan tanah pondok pesantren Da'watul Musthofa II
sehari sebelum acara peletakan batu pertama


Tidak ada komentar:

Posting Komentar